Apa itu Higgs Domino Island?

19 Mei 2024
Higgs Domino Island

Apa itu Higgs Domino Island? - Untuk kalian para pemain game online ada sebuah permainan bertema kartu yang saat ini sedang ramai dimainkan oleh pemain mobile yaitu Higgs Domino Island. Permainan ini cocok untuk kalian mainkan jika kalian suka bermain Ludo maupun Gaple secara online.

Higgs Domino adalah permainan mobile yang bisa kalian mainkan gratis hanya dengan mendownloadnya via Play Store maupun App Store. Permainan ini juga bisa kalian mainkan menggunakan PC, kalian hanya tinggal mendownload emulator di PC kalian untuk memainkan game ini.

Higgs Domino adalah permainan santai yang telah menyediakan banyak sekali permainan yang bisa kalian mainkan seperti Puzzle, Gaple, Poker, Slot, QiuQiu, dan masih banyak lagi. Menurut mimin, permainan ini cocok untuk mengisi waktu luang.

Yang uniknya dari permainan Higgs Domino ini memiliki beberapa ciri khas dari Indonesia loh. Meskipun pembuat game ini berasal dari Jerman dengan nama Higgs Games, kalian bisa memainkan game ini di android maupun perangkat iOS milik kalian.

Mimin juga tidak tahu kenapa penerbit game Higgs Domino ini bisa membuat permainan yang memiliki ciri khas Indonesia, sepertinya Indonesia sudah mendunia ya hehe.

Higgs Domino adalah permainan yang terbilang sukses karena sudah lebih dimainkan dan didownload lebih dari 11 juta orang. Kalian bisa melihatnya langsung dari Google Play Store, dan juga mendapat review lebih dari 1 juta orang dengan rating yang tinggi.

Di dalam Higgs Domino terdapat fitur mata uang yang disebut dengan koin emas, tetapi biasanya kita kenal dengan kata chip. Chip ini bisa kalian dapatkan secara gratis dengan login setiap harinya ke dalam permainan Higgs Domino Island. Tujuan dari game ini adalah mengumpulkan chip atau koin emas sebanyak mungkin.

Untuk mendapatkan chip, kalian bisa dengan memenangkan permainan yang ada di dalam Higgs Domino Island. Dan yang bikin seru, chip yang kalian kumpulkan ini bisa kalian tukarkan dengan pulsa loh.

Tetapi karena gratis, chip yang didapatkan dengan login ini sangat terbatas. Kebanyakan para pemain melakukan top up Higgs Domino untuk mendapatkan banyak chip.

Dengan memiliki banyak chip, kita bisa bermain dengan sepuasnya untuk mengisi waktu luang. Nah, buat kalian yang mau top up, bisa menggunakan situs Kutopup ya.

Sayangnya, beberapa pemain nakal menjual chip ini dengan uang. Penjualan chip di dalam game ini sudah dilarang oleh Higgs Domino Island, dan game ini mendapat beberapa kritik sebagai permainan yang dilarang oleh MUI pada tahun 2021.

Namun demikian, kalian selalu dapat mengunduh dan memainkan game ini. Memang, game Higgs Domino Island selalu tersedia di Google Play Store.

Jadi kutopers, buat kamu yang ingin top up Higgs Domino dengan cepat, murah, dan aman, langsung aja ke Kutopup. Selain prosesnya cepat, kalian juga akan mendapatkan harga yang lebih murah dibanding tempat lain. Yuk, Top Up Higgs Domino sekarang dan nikmati keseruan bermain Higgs Domino tanpa batas!

Baca Juga:
TAG:
Bagikan:
Live Chat
Tentang Kami
Temukan Kami Juga Di
Email Kami
Pertanyaan Umum (Jam Kerja)
cs@kutopup.com cs@kutopup.com
Hubungi Kami
Pertanyaan & Dukungan melalui WhatsApp (9am to 6pm)
+62 838-5714-3666 +62 838-5714-3666
Copyright © 2024 KuTopup