Apa itu Koin Emas (Chip) MD dan Berlian di Higgs Domino?

25 Mei 2024
Koin Emas MD Higgs Domino

Apa itu Koin Emas (Chip) MD dan Berlian di Higgs Domino? - Halo Kutopers! Kali ini kita akan bahas tentang koin emas (chip) MD dan berlian di game Higgs Domino. Nah, buat kamu yang suka main Higgs Domino pasti udah nggak asing lagi sama yang namanya koin emas atau chip dan berlian.

Keduanya adalah mata uang yang ada di dalam game ini. Koin emas bisa kamu gunakan buat mainin berbagai permainan seperti Cangkulan, Remi, dan lainnya di Higgs Domino.

Koin emas kuning, atau yang biasa disebut Chip D, adalah koin yang bisa dikirim oleh sesama pemain Higgs Domino melalui sistem di dalam game.

Sementara itu, koin emas MD merupakan chip yang dikirimkan oleh mitra resmi langsung dari Higgs Domino. Jadi, koin MD ini lebih aman dan jelas legal, Kutopers!

Selain koin emas, ada juga berlian yang bisa kamu gunakan buat beli item-item premium di dalam game Higgs Domino. Banyak banget item menarik yang bisa kamu beli pake berlian ini.

Jadi, berlian ini juga penting banget buat kamu yang pengen memperkaya pengalaman bermain di Higgs Domino.

Banyak pemain Higgs Domino yang lebih memilih beli chip MD atau yang biasa disebut chip ungu. Kenapa? Karena chip ungu ini konon bisa memberikan hoki yang lebih besar buat pemain yang menggunakannya. Udah banyak yang coba dan berhasil dapat chip hingga 300B hanya dengan menggunakan chip MD ini.

Karena legal dan aman, chip MD ini memang sedikit lebih mahal dibanding chip kuning. Tapi, mimin saranin buat kamu untuk beli chip MD ungu Higgs Domino di Kutopup daripada chip kuning, ya.

Gimana Cara Bedain Chip MD Ungu dan Chip Biasa?

Gampang kok, Kutopers! Ketika kamu beli chip, coba periksa di bagian mail game Higgs Domino kamu. Chip MD ungu biasanya punya background warna box yang ungu, sementara chip biasa atau kuning punya background warna box yang kuning. Jadi, jangan sampai salah, ya, biar kamu bisa tahu apakah chip yang kamu beli itu resmi atau nggak.

Intinya, chip ungu adalah koin emas yang legal dan aman buat kamu gunakan dalam bermain game Higgs Domino Island. Nah, di situs Kutopup ini kamu bisa Top Up Higgs Domino koin ungu dengan aman. Jadi, nggak perlu khawatir lagi, ya, Kutopers!

Baca Juga:
TAG:
Bagikan:
Live Chat
Tentang Kami
Temukan Kami Juga Di
Email Kami
Pertanyaan Umum (Jam Kerja)
cs@kutopup.com cs@kutopup.com
Hubungi Kami
Pertanyaan & Dukungan melalui WhatsApp (9am to 6pm)
+62 838-5714-3666 +62 838-5714-3666
Copyright © 2024 KuTopup