Mobile Legend Aldous

16-07-2022
mobile legend aldous

Mobile Legend Aldous - ALDOUS merupakan hero bertipe fighter yang memiliki damage yang sangat baik serta skill partisipasi team fight tanpa perlu membeli banyak item attack. Ultimate-nya adalah kemampuan yang memungkinkan dia untuk melakukan perjalanan melintasi peta dan menabrak pahlawan yang ditargetkan.

Skill Mobile Legend Aldous

Aldous ini memiliki 4 skill, 1 adalah skill pasif dan 3 adalah skill aktif. Baca yuk Skill Hero Mobile Legend Aldous dibawah ini.

PASIF SKILL: CONTRACT: TRANSFORM

Setelah setiap dua serangan, 100% kerusakan yang diberikan oleh serangan ALDOUS berikutnya akan diubah menjadi perisai yang bertahan selama 2 detik. Aktif setiap 2 detik.

Kemampuan pasif ALDOUS ini memungkinkan dia untuk menghasilkan perisai yang berskala dengan kerusakan yang dia berikan, jadi pada dasarnya, itu berarti bahwa semakin banyak kerusakan yang Anda hadapi dengan serangan dasar ketiga Anda, semakin tinggi poin perisai yang akan Anda terima. Jadi, saya sarankan Anda mendaratkan serangan dasar pertiga Anda dengan kemampuan pertama Anda untuk menangani sejumlah besar kerusakan dan mendapatkan poin perisai yang lebih tinggi.

Contract: Soul Steal

ALDOUS mengeluarkan energi batinnya untuk memperkuat serangan dasar berikutnya. Menangani kerusakan fisik. Jika serangan tersebut menghilangkan hero atau unit musuh, damage tambahan dari skill ini akan meningkat secara permanen sebesar 25/300% poin. Saat menyerang minion atau monster, damage dari basic attack yang diperkuat akan meningkat.

Kemampuan ini adalah kemampuan inti ALDOUS untuk memberikan kerusakan jika kerusakannya meningkat beberapa poin setiap kali ALDOUS membunuh pahlawan atau monster unit/hutan dengan kemampuan ini. Jadi, disarankan kamu mencoba menggunakan ini untuk membunuh minion ketika hero carry kamu sudah farm dengan cukup baik. Juga, saya sarankan Anda perhatikan bahwa kemampuan ini memberikan kerusakan luar biasa yang memiliki tumpukan tinggi.

Contract: Explosion

ALDOUS mengambil posisi bertahan yang berlangsung selama 2 detik. Selama waktu itu, ALDOUS kebal terhadap serangan dasar, sementara kerusakan dari bentuk lain berkurang 50%. Setelah 1 detik, dia dapat mengaktifkan kembali untuk segera mengakhirinya, perisainya akan meledak, memberikan kerusakan fisik pada unit musuh di sekitarnya. Status Defensif akan menimbulkan efek stun paling lama 1 detik.

Kemampuan ALDOUS ke-2 ini memberikan perisai serta kekebalan terhadap serangan dasar selama 2 detik, dan perisai itu meledak setelah pengatur waktu, memukau semua lawan di sekitar ALDOUS paling lama 1 detik. Karena perisai ini memberikan kekebalan terhadap serangan dasar, sebaiknya gunakan ini untuk terlibat dalam pertarungan sebelum melompat karena perisai itu meledak untuk membuat stun musuh di sekitarnya. Juga, perhatikan bahwa perisai ini juga memberikan bonus kecepatan gerakan, yang membuatnya sangat baik untuk mengejar musuh yang melarikan diri.

ULTIMATE Contract: Chase Fate

ALDOUS mendapatkan kemampuan untuk melihat posisi hero musuh selama 5 detik. Selama waktu ini, jika ALDOUS menggunakan skill ini untuk kedua kalinya saat masih berlaku, maka dia akan melihat secara permanen posisi salah satu hero musuh. Ketika ALDOUS mengenai hero musuh tersebut, dia akan memberikan physical damage dan menyebabkan 10% detik knock back. Mengakhiri kemampuan ini lebih awal menghasilkan peningkatan 0,6 waktu cooldown.

Kemampuan pamungkas ALDOUS ini benar-benar memungkinkan dia untuk melakukan perjalanan melintasi peta dan menabrak pahlawan musuh, memberikan sejumlah besar kerusakan. Dengan kemampuan ini, ALDOUS dapat menempel di jalur lain dan mendorong, dan ketika timnya memulai pertarungan, dia bisa terbang ke arah pertarungan.

Cerita Mobile Legend Aldous

Aldous ini memiliki alur cerita yang unik loh, kamu bisa baca alur cerita hero mobile legends aldous dibawah ini.

Penjaga Kontrak

Legenda dari Land of Dawn mengatakan bahwa Kerajaan Minos di Gurun Barat memiliki labirin misterius. Di Labirin ada patung minotaur raksasa, yang oleh orang-orang dianggap sebagai kiblat Kerajaan Minos. Ada yang mengatakan bahwa ada sekelompok kontraktor yang menjaga seluruh Labirin. Kerajaan menghasilkan banyak batu giok berharga, yang membawa kekayaan besar bagi orang-orang Mino. Dengan sangat cepat, seluruh kerajaan hilang dalam pesona kekayaan emas yang memabukkan. Bahkan banyak kontraktor, yang bertugas menjaga Labirin suci menjadi rusak, meninggalkan tugas mereka. Hanya satu yang tinggal—Aldous, yang tidak pernah melupakan tugasnya melanjutkan ke Labirin Minos. Dia akan selalu mengingat janjinya, tidak pernah mengkhianati kontrak, dan tidak pernah memaafkan pengkhianat itu - pertempurannya tidak akan pernah berhenti, dan dia akan memegang kontraknya selamanya.

Penjaga Labirin

Aldous selalu menjadi penjaga Labirin Minos. Bahkan Minotaur pernah merasa jijik dengannya di awal pertemuan mereka satu sama lain. Dia percaya bahwa pengkhianatan adalah dosa dan tidak peduli siapa yang melanggar kontrak, itu tidak bisa dimaafkan. Aldous menjaga pintu masuk ke Labirin Minos siang dan malam dan tanpa izinnya, tidak ada yang bisa masuk ke dalamnya. Oleh karena itu, musuh yang tak terhitung jumlahnya menemukan Aldous, berharap untuk mengalahkannya dan memasuki Labirin Minos. Namun, begitu orang-orang ini dekat dengan Labirin, mereka akan menjadi seperti orang mati, dan mereka tidak pernah keluar dari gurun barat. Bahkan jika mereka entah bagaimana bisa bertahan, mereka tidak akan pernah bisa mengalahkan Aldous, yang semuanya ada dalam rencananya.

Hukuman

Dahulu kala, karena keserakahan, suatu hari, hukuman datang dari surga dan mendarat di tanah. Kekuatan terang dan gelap menghancurkan seluruh Kerajaan Minos, yang bahkan Aldous tidak dapat melarikan diri. Kemudian dua aliran energi melonjak ke dalam tubuhnya, Aldous mengira dia akan mati. Namun, dua aliran energi bertabrakan, menyebabkan perubahan besar pada tubuhnya. Kulitnya tumbuh sisik hitam panjang yang bisa menahan sebagian besar serangan dan lengan yang sangat besar yang bisa dengan mudah menyerang ketakutan ke dalam hati orang. Aldous tiba-tiba menjadi maniak dan impulsif. Dia mulai berlari bolak-balik di sekitar Labirin. Ketika dia bertemu lawan-lawannya, dia akan menyerang dengan dampak yang kuat untuk membuat mereka terkesan, yang, bagaimanapun, memberikan Kerusakan besar pada lawan-lawan ini.

Cara Top Up Termurah Mobile Legend

Nah Cara Top Up Termurah Mobile Legend, untuk pecinta Mobile Legends bang bang, Anda tidak perlu lagi pusing untuk tempat yang menjual diamond untuk mengisi ulang, karena sekarang Anda dapat mengisi ulang diamond ML di situs Kutopup. Santai, semua langkah untuk membeli diamond juga ada di situs Kutopup, sehingga Anda dapat dengan mudah membuat legenda seluler.

Pembayaran Diamond ML selanjutnya akan dilakukan dengan menggunakan metode pembayaran favorit Anda. Jadi cobalah untuk top up terlebih dahulu di Kutopup, rasakan mudahnya top up diamond di Kutopup.

Apakah Anda ingin Top up diamond Mobile legends sekarang? Ikuti langkah -langkah di bawah ini!

  • Buka situs Kutopup dan pilih Mobile Legends
  • Masukkan ID Pengguna Mobile Legends Anda
  • Pilih nominal Diamond yang Anda inginkan
  • Pilih metode pembayaran favorit Anda
  • Pastikan nominal Diamond dan pembayaran Anda sesuai, lalu pilih "Beli"
  • Lanjutkan pembayaran sesuai dengan instruksi dan pembayaran selesai!

Ya, mudah kan untuk top up diamond di situs Kutopup, jadi Anda harus share ke semua teman Anda para pecinta Mobile legends artikel ini. Sehingga semua teman Anda dapat top up diamond Mobile legends dengan mudah dan tidak rumit.

Baca Juga:
Bagikan:
Live Chat
Tentang Kami
Temukan Kami Juga Di
Email Kami
Pertanyaan Umum (Jam Kerja)
cs@kutopup.com cs@kutopup.com
Hubungi Kami
Pertanyaan & Dukungan melalui WhatsApp (9am to 6pm)
+62 838-5714-3666 +62 838-5714-3666
Copyright © 2024 KuTopup