Adakah Top up Domino Termurah Harga Rp 1000 an?

26-07-2022
Top up Domino 1000

Adakah Topup Domino Termurah Harga Rp 1000 an? - Jika kamu sangat menyukai permainan berjenis kartu dan ingin memainkan secara online, mimin punya satu permainan yang mimin ingin rekomendasikan, ya namanya Higgs Domino Island. Permainan ini bisa kalian mainkan secara gratis di Android maupun iOS perangkatmu.

Higgs Domino ini adalah permainan yang berjenis kartu yang sedang hangat dan banyak dimainkan oleh melinial higga dewasa. Banyak jenis permainan yang ada didalam Higgs Domino seperti Remi, Slot, Poker dan Ludo. Jika kamu tertarik dan belum memainkan nya kalian bisa langsung download melalu PlayStore ataupun AppStore ya.

Permainan ini sangat unik dan memiliki ciri khas Indonesia loh, karena itu didalam permainan ini kalian juga bisa memainkan Gaple dan juga QiuQiu. Pembuat permainan ini adalah Higgs Game, Sebuah perusahaan yang berasal dari negeri Jerman.

Permainan ini bisa dibilang salah satu permainan yang sukses karna jika kalian melihat di PlayStore kalian bisa melihat Higgs Domino telah didownload oleh lebih dari 11 juta orang, yang bisa dibilang biasanya permainan yang ada di PlayStore hanya didownload lebih dari 5 juta orang saja.

Didalam game ini chip atau koin emas merupakan mata uang yang bisa kalian dapatkan secara gratis hanya dengan login kedalam permainan higgs domino setiap harinya. Tujuan dari permainan itu sangat mudah yaitu membuat kita untuk memiliki chip terbanyak.

Tetapi untuk mengumpulkan koin emas ini sangat memakan waktu, sudah banyak para pemain yang memainkan Higgs Domino ini melakukan top up untuk mendapatkan chip yang banyak, tetapi biasanya untuk membelinya kebanyakan paling kecil adalah 5000 Rupiah.

Wah mantep min infonya, kalo gitu harganya berapa yang paling murah min? Saya mau beli nih tapi cuma punya 1000 Rupiah aja, apakah ada? Untuk harga top up termurah chip domino island yang ada di situs kutopup ini adalah Rp 1500. Ini adalah nominal terkecil yang bisa kalian beli langsung buat mainin game Higgs Domino.

Tapi min apa proses top up game higgs domino yang katanya termurah ini cepat? Untuk proses top up di situs kutopup ini dijamin sangat cepat, jadi buat kalian yang udah ga sabar buat beli chip buat kalian mainin bisa langsung aja cobain beli sekarang ya.

Baca Juga:
TAG:
Bagikan:
Live Chat
Tentang Kami
Temukan Kami Juga Di
Email Kami
Pertanyaan Umum (Jam Kerja)
cs@kutopup.com cs@kutopup.com
Hubungi Kami
Pertanyaan & Dukungan melalui WhatsApp (9am to 6pm)
+62 838-5714-3666 +62 838-5714-3666
Copyright © 2024 KuTopup