Bagaimana Cara Beli Top Up Chip Higgs Domino Island?

26-07-2022
Cara Beli Chip Domino

Bagaimana Cara Beli Top Up Chip Higgs Domino Island? - Salah satu permainan yang sangat menarik perhatian pemain adalah Higgs Domino Island, Permainan Higgs Domino ini sangat banyak dan tidak akan membuat kalian bosan. Selain itu cara untuk kalian membeli chip domino sangat mudah.

Beberapa permainan online memang membutuhkan top up untuk mendapatkan fitur yang premium didalam game, Seperti Higgs Domino ini kita bisa mendapatkan banyak chip dengan cepat.

Higgs Domino ini menggunakan fitur koin emas atau yang biasa kita sebut dengan chip untuk memainkan permainan yang ada didalam Higgs Domino, Meskipun chip bisa kita dapatkan secara gratis, tetapi untuk mengumpulkan chip dengan banyak akan sangat membutuhkan waktu. Beberapa pemain lebih memilih untuk melakukan Top up untuk mendapatkan chip dengan cepat.

Lalu gimana min saya kan mau beli nih, cara beli chip Higgs Domino Island apakah ribet ya? Buat kalian yang mau beli koin emas atau chip higgs domino island ini sangat mudah kok dan ga bakal ribet karna Kutopup ini memiliki fitur Top up Instant Higgs Domino Island.

Wah gimana tuh min cara beli top up chip higgs domino nya? Gampang, mimin tulis dibawah ya.

  • Pertama kalian buka situs kutopup di browser kalian.
  • Kalian pilih game Higgs Domino Island ya, kan kalian mau top up Higgs Domino hehe.
  • Disini akan diminta User ID game Higgs domino kalian, Buat dapetin User ID Higgs Domino kalian bisa membuka game Higgs domino kalian, lalu kalian masuk kebagian profil, kalian copy saja bagian User ID nya.
  • Setelah kalian copy User ID nya kalian kembali ke situs kutopup ya, tinggal paste ke form yang bertuliskan User ID.
  • Lalu kalian lanjutkan pilih nominal chip yang ingin kalian pilih.
  • Selanjutnya kalian akan memilih metode pembayaran yang ada. Untuk metode pembayaran di kutopup ini banyak loh, kalian bisa pilih yang sesuai dengan yang kalian inginkan.
  • Jika sudah kalian tinggal klik Beli, Lalu akan muncul username atau nama character didalam game higgs domino kalian, pastikan sudah sesuai ya.
  • Lalu lanjutkan dengan mengikuti instruksi sampai selesai

Dan buat kalian yang mendapatkan kendala dalam pembelian Higgs Domino kalian bisa kontak mimin langsung di Tombol CS disamping ya, Jangan ragu buat kontakin mimin.

Baca Juga:
TAG:
Bagikan:
Live Chat
Tentang Kami
Temukan Kami Juga Di
Email Kami
Pertanyaan Umum (Jam Kerja)
cs@kutopup.com cs@kutopup.com
Hubungi Kami
Pertanyaan & Dukungan melalui WhatsApp (9am to 6pm)
+62 838-5714-3666 +62 838-5714-3666
Copyright © 2024 KuTopup