Apakah bisa buat top up 1 Berlian di game Higgs Domino?

03 Juni 2024
top up 1 Berlian Higgs Domino

Apakah bisa buat top up 1 Berlian di game Higgs Domino? - Hai kutopers! Kalian pasti tahu dong, Higgs Domino itu adalah game mobile gratis yang bisa kalian unduh melalui Play Store.

Selain di mobile, kamu juga bisa menginstall Higgs Domino di PC. Meskipun permainan Higgs Domino ini gratis, tapi untuk mendapatkan keuntungan lebih, pihak Higgs Domino punya fitur mata uang di dalam game yang salah satunya adalah Berlian.

Berlian ini adalah penggerak utama dalam permainan Higgs Domino. Dengan menggunakan Berlian, kalian bisa menukarkannya dengan Koin Emas atau Chip.

Selain itu, masih banyak cara lain untuk menggunakan Berlian ini. Jadi, buat kalian yang masih baru dan belum tahu apa itu Berlian di Higgs Domino Island, Berlian ini adalah mata uang dalam game yang bisa kamu belanjakan untuk membeli item di dalam permainan.

Tidak hanya untuk membeli item seperti dekorasi, bingkai foto, atau avatar, Berlian Higgs Domino ini juga bisa kalian hadiahkan kepada teman yang juga bermain Higgs Domino.

Untuk mendapatkan Berlian ini, kamu bisa membelinya dengan top up Diamond. Jadi, kalau kamu pengen tampil keren dan punya banyak item menarik, Berlian ini penting banget!

Nah, ada pertanyaan nih dari kutopers, "Min, apakah bisa beli 1 berlian di Higgs Domino?" Untuk saat ini, aturan top up Higgs Domino dari Higgs Domino belum menyediakan opsi untuk top up 1 Berlian. Tapi, siapa tahu nanti kalau ada pembaruan, mimin pasti bakal menginfokan kepada kalian semua, kutopers!

Terus, di mana kalian bisa membeli Diamond Higgs Domino ini? Nah, untuk sekarang, mimin Kutopup memang belum menyediakan pembelian Berlian ini.

Tapi, tenang aja kutopers, ke depannya mimin akan menyediakan penjualan Berlian dengan harga yang pasti murah. Jadi, ditunggu aja ya informasinya!

Sementara menunggu Berlian tersedia di Kutopup, kalian tetap bisa Top Up Higgs Domino Diamond di Kutopup dengan harga yang super murah. Jangan lupa, Kutopup adalah situs top up game resmi dan murah, jadi pastikan kamu selalu top up di Kutopup biar aman dan cepat! Selamat bermain, kutopers!

Baca Juga:
TAG:
Bagikan:
Live Chat
Tentang Kami
Temukan Kami Juga Di
Email Kami
Pertanyaan Umum (Jam Kerja)
cs@kutopup.com cs@kutopup.com
Hubungi Kami
Pertanyaan & Dukungan melalui WhatsApp (9am to 6pm)
+62 838-5714-3666 +62 838-5714-3666
Copyright © 2024 KuTopup